Senin, 04 Mei 2009

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanah Datar dapat Penghargaan dari Pengakap Malaka



Persekutuan Pengakap Malaka Haji. ABD. Kader Bin Haji. MD Nor beberapa waktu lalu berkunjung ke Kab. Tanah Datar beliau di sambut di Gedung Indo Jo Lito Batusangakar oleh Bupati Tanah Datar Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe , Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Tanah Datar bersama Pemerintahan Daerah Tanah Datar.
Dalam pembicaraannya dengan BUPATI..Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe yang juga sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Cabang, Haji. ABD. Kader Bin Haji. MD Nor mengungkapkan bawah peserta tergiat dari Jambore Malak yaitu Kwarcab 04 Tanah Datar dari Indonesia, berita ini juga di tulis di media masa Malaysia.
Selain itu Haji. ABD. Kader Bin Haji. MD Nor juga menyampaikan ke pada BUPATI..Tanah Datar M.Shadiq Pasadigoe bawah, Ketua Kwartir Cabang 04 Tanah Datar Kakak Aulizul Syuib akan di beri bintang Penghargaan oleh Persekutuan Pengakap Malaka. Yang akan di serahakan oleh Mentri Malaka yang akan di serahkan pada Jambore Pengakap Malaka Bandaraya Warisan Dunia ke 7. Pada kegiatan Jambore Pengakap Malaka yang akan di selengarakan di Malaka pada tanggal 29 Mai – 5 Juni 2009 Kwartir Cabang 04 Tanah Datar akan mengirimkan anggota Pramuka sebanyak kurang lebih 85 orang untuk mengikuti kegitan tersebut.

Comments :

1

kita selaku pramuka tanah datar sangat banga sekali
apa lagi kebijakan yang di ambil pemda untuk generasi muda, saya rasa udah pantas Ka.Kwarcab tanah datar dapat kan penghargaan itu,
selain guru di tanah datar semuanya sudah di KMD skr giliran Polisi n TNi yg kan di berikan KMD

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

Pengurus DKC Tanah Datar Masa Ke masa

Album Kenangan Kwarcab Tanah Datar