Selasa, 01 Juni 2010

Wabup Aulizul : Citra Indonesia Dipertaruhkan pada Panitia Jambuser Indomal 2010


Wabup Tanah Datar Drs.H.Aulizul Syuib, MSi semakin menggenjot kinerja Panitia Pelaksana Jambuser Indomal (Jambore Budaya Serumpun Indonesia Malaysia) 2010, setelah hari “H” semakin dekat. Tidak tanggung-tanggung, Aulizul yang juga Kakwarcab 04 Tanah Datar ini nada suaranya kian meninggi tatkala sebahagian panitia masih santai menghadapi kegiatan berskala internasional tersebut.

“Kita selaku Panitia Pelaksana Jambore Budaya Serumpun mempertaruhkan citra Indonesia dimata Negara tetangga Malaysia,” kata Wabup Aulizul ketika memimpin rapat evaluasi persiapan Jambuser Indomal 2010 di Dinas Budpar Tanah Datar Senin (31/5).

Ia mengingatkan, masa persiapan untuk menyukseskan jambore ini tinggal lima hari lagi, mengingat tanggal 5 Juni 2010 peserta jambore dari Malaysia sudah berdatangan di Batusangkar Kota Budaya. Betapa malunya Indonesia, jika kita yang dipercaya sebagai tuan rumah gagal melaksanakan even yang baru pertama kali digelar dinegara tercinta ini.

“Untuk itu, mulai hari ini saya ingatkan kepada Ketua Bidang, termasuk Bidang Perkemahan dan Kegiatan lainnya agar proaktif untuk sama-sama menyukseskan kegiatan ini,” kata yang sore itu masih mengenakan pakaian pramuka lengkap.

Kepada Bidang Humas dan Protokol Wabup menekankan, segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan wartawan, baik itu kartu indentitas maupun media centre, mulai besok sudah harus dilengkapi. Kerja sama dengan media massa perlu dijalin sebaik mungkin, karena merekalah yang akan “Marantang Panjang dan Mangambang Laweh”.

Kecuali itu, Mobil Unit Penerangan atau lebih popular dengan sebutan mobil halo-halo masih belum bekerja secara maksimal. Jika ada permasalahan dalam mengoperasikannya silahkan sampaikan kepada Sekretaris Umum Muzuar, baik itu yang berkaitan dengan BBM maupun yang lainnya, sehingga penjelasan kepada masyarakat bisa nyambung.(Humas/WD)

Comments :

0 komentar to “Wabup Aulizul : Citra Indonesia Dipertaruhkan pada Panitia Jambuser Indomal 2010”


Posting Komentar

Pengurus DKC Tanah Datar Masa Ke masa

Album Kenangan Kwarcab Tanah Datar