Kamis, 18 Agustus 2011

Rudi Sodjarwo Lebih Hati-hati di "5 Elang"


JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengarahkan sekitar seribu pemain dari kalangan anak-anak, Rudi Soedjarwo, sutradara film "5 Elang", mengaku ekstra berhati-hati agar bisa tetap menjaga mood para pemainnya.
"Kalau sama anak kecil harus hati-hati, mereka harus diperlakukan dengan tepat. Salah sedikit mood mereka bisa hilang," kata Rudi dalam jumpa pers di kawasan Kuningan Village, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2011) malam.
Rudi yang terkenal "galak" kepada pemainnya, kali ini dituntut bersabar menghadapi para pemain cilik seperti Christoffer Nelwan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, Bastian Bintang Simbolon, dan Monica Sayang Bati.
Sebagai seorang ayah, Rudi tentu paham betul bagimana harus memperlakukan bintang-bintang cilik itu di lokasi shooting. "Untung saya sudah punya anak istri, jadi tahu kapan harus bersikap tegas. Saya harus bisa berkomunikasi baik dengan mereka," ujar Rudi.
"Kalau saya shooting 5 Elang saya belum punya anak mungkin saya enggak sabaran. Masalah kesabaran itu ternyata sudah alami," lanjutnya.
Walau demikian, bagi Rudi shooting 5 Elang termasuk mudah dibandingkan dengan film-film sebelumnya yang pernah diproduksinya. "Yang aku heran aku sudah berapa belas film, tapi ini yang paling enteng, enggak ada beban, seperti main saja. Seru banget, nikmat luar biasa, makan enak, selama sebulan itu saja," kata Rudi.

Comments :

0 komentar to “Rudi Sodjarwo Lebih Hati-hati di "5 Elang"”


Posting Komentar

Pengurus DKC Tanah Datar Masa Ke masa

Album Kenangan Kwarcab Tanah Datar