Rabu, 09 Maret 2011

H. AULIZUL SYUIB KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KAKWARCAB TANAH DATAR

H.Aulizul Syuib kembali terpilih sebagai Kakwarcab Gerakan Pramuka 04 Tanah Datar periode tahun 2011 setelah terpilih pada acara pemilihan Kakwarcab dalam Muscab yang terselenggara dengan tertib, Rabu (9/2) kemaren di Aula Kantor Bupati Tanah Datar.

Muscab Kwarcab Pramuka Tanah Datar, yang dibuka secara resmi Wakul Bupati, H. Hendr Arnis dihadiri Kakwarda yang diwakili Sultani Wirman, telah melaksanakan rangkaian kegiatan seperti penyampaian Pertanggungan jawaban pengurus lama, pengesahan Tatip siding pemilihan ketua dan rencana kerja lima tahun kedepan.

Pada proses pemilihan Ketua Kwartir Cabang ternyata yang muncul hanya satu kandidat saja , karena dari 14 Kwaran yang menyampaikan pemandangan umum hanya mencalonkan H. Aulizul Syuib sebagai Kakwarcab.

Pemerintah Tanah Datar sangat mendukung terpilihnya kembali H.aulizul Syuib kembali mencalonkan diri untuk dipilih yang kedua kalinya sebagai Kakwarcab Gerakan Pramuka 04 Tanah Datar, sebagai mana yang disampaikan Wakil Bupati, H. Hendri Arnis pada acara pembukaan, mengharapkan Kak Cun kembali mencalonkan diri.

Terpilihnya H. Aulizul Syuib kembali sebagai Kakwarcab Tanah Datar memang sudah diprediksi sebelumnya, melihat dari keinginan dan harapan masyarakat, hal itu sudah merupakan hal yang wajar dan pantas mengingat kemajuan gerakan Pramuka di Tanah Datar dibawah kepemimpinan Kak Cun.

Kenapa tidak, selama ini di Tanah datar boleh dikatakan gerakan Pramuka tidak terlalu menonjol dari kegiatan dan prestasinya, namun lima tahun berlalu, Kwarcab Tanah Datar melakukan gebrakan secara signifikan, terbukti dengan terpilih nya Tanah datar sebagai Kwarcab tergiat kedua berturut-turut 3 kali.

Tidak itu saja, bahkan Tanah Datar telah mampu mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia melalui Gerakan Pramuka, antara lain sukses melaksanakan age3lang Ajar Tingkat Nasional, melaksanakan iven Internasional, Jambore Budaya Serumpun Indonesia Malaysia, yang dihadiri petinggi Negara Malaysia dan Indonesia.(Humas-Yuldaveri)

Comments :

0 komentar to “H. AULIZUL SYUIB KEMBALI TERPILIH SEBAGAI KAKWARCAB TANAH DATAR”


Posting Komentar

Pengurus DKC Tanah Datar Masa Ke masa

Album Kenangan Kwarcab Tanah Datar