Rabu, 09 Maret 2011

KWARCAB GERAKAN PRAMUKA 04 TANAH DATAR ADAKAN MUSCAB

Kwartir Cabang 04 Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Musyawarah Cabang, Rabu (09/02) di Aula Kantor Bupati Pagaruyung Tanah Datar.

Muscab tersebut, sebagaimana biasanya, melaksanakan acara penyampaian pertanggungan jawaban pegurus lama, pengesahan Tatip, pemilihan Kakwarcab periode tahun 2011-2016 dan penetapan rencana kerja Kwarcab 04 Tanah datar kedepan.

Hadir dalam acara pembukaan Muscab Pramuka 04 Tanah Datar, Wakil Bupati Tanah Datar, H. Hendri Arnis, Wakwarda, Sultani Wirman, Para Wabi Saka, Kakwaran se Tanah Datar serta seluruh Pengurus Kwarcab. Tanah Datar.

Wakil Bupati Tanah Datar, H. Hendri Arnis dalam sambutannya mengatakan, gerakan Pramuka sangat besar perannya dalam membentuk watak danb karakter bangsa, membina samangat juang generasi untuk lebih maju oleh sebab itu kedepan agar lebih dimajukan.

wabup mengharapkan Muscab berjalan dengan baik, kalau forum sepaakat hendaknya Kak H. Aulizul Syuib agar berkenan mencalonkan kembali sebagai Kakwarcab, karena kepemimpinan beliau selama ini sangat signifikan memajukan gerakan Pramuka di Tanah Datar

Hasil Muscab juga diharapkan akan melahirkan rencana kerja gerakan pramuka kedepan yang lebih baik yang akan membawa Kwarcab 04 Tanah Datar kepada gerakan Pramukan yang lebih maju maju.(Humas-Yuldaveri)

Comments :

0 komentar to “KWARCAB GERAKAN PRAMUKA 04 TANAH DATAR ADAKAN MUSCAB”


Posting Komentar

Pengurus DKC Tanah Datar Masa Ke masa

Album Kenangan Kwarcab Tanah Datar